banner 728x90

Vidio Tanpa Persekusi. Jawara Bekasi Damin Sada Deklarasikan Relawan Gagak Cerdas For Prabowo Sandi

Bekasi – Jawa Barat
Mearindo, Pria yang dikenal Jawara Bekasi Haji Damin Sada bersama ratusan kadernya resmi mendeklarasikan diri sebagai Relawan Gagak ( Gagah Ganteng Cerdas) untuk dukungan pasangan 2019 Ganti Presiden di area lapangan Stadion Sriamur, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu 16 September 2018.

Acara yang sebelumnya direncanakan akan diselenggarakan dilapangan stadion mini Sriamur, Tambun Utara itu dikabarkan tidak mendapat ijin dari aparat kepolisian setempat.

Kordinator dan Deklarator Relawan Gagak, H.Damin Sada menyatakan, tadinya memang mau dilaksanakan di lapangan Sriamur namun karena dilarang kepolisian, Akhirnya acara deklarasi itu dilakukan di halaman masjid Al Ikhlas yang berlokasi tidak jauh dari lapangan Sriamur.

Vidio Kejadian Deklarasi 2019 Ganti Presiden

“Kita niatnya dari awal ingin damai makanya kita ngalah agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Kan kalau melawan aparat mah, kita bener jadi salah, apalagi salah ya.”ucap H.Damin Sada. Minggu (16/9/2018).

Damin juga menegaskan, terpenting deklarasi tetap berjalan dan sukses. Jadi, kata dia, Relawan Gagak Cerdas ini dideklarasikan  sebagai bentuk perjuangan untuk 2019 ganti presiden.

“Yang penting alhamdulillah acara deklarasi sudah selesai tanpa water canon.”tandas Damin

Nampak hadir diacara itu pencetus ide taggar 2019 ganti presiden, Mardani Alisera. (Injabar)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

four × 5 =