banner 728x90

Rumah Terbakar, Rugikan Ratusan Juta Rupiah

Magetan – Jawa Timur
Mearindo, rumah terbakar, keluarga merugi hingga ratusan juta rupiah menimpa BUDI SANTOSO (usia 53 thn) warga Jl.Kresno, Rt 05 Rw 02, Kelurahan Tambran, Kec/Kab.Magetan mengalami nasib apes saat rumah yang dihuninya terbakar pada Senin, tanggal 6 agustus 2018.

Terjadinya kebakaran diketahui korban saat korban sedang menonton televisi dengan anaknya sekira pukul 21.00 WIB, tiba – tiba mencium bau asap barang terbakar.
Kemudian korban mendatangi sumber asap yang diketahui didalam kamar dan dilihatnya ada api yang sudah membakar kasur dikamarnya. korban berusaha memadamkan kasur yang telah terbakar namun korban tidak berhasil.

Kobaran api yang bersumber dari kasur tersebut tak bisa dipadamkan korban lantaran menyambar barang disekitarnya yang mudah terbakar. Karena panik korban bersama REJEB beserta anaknya (NAVELA ALYSANDRA SANTOSO) keluar rumah untuk menyelamatkan diri dan berteriak meminta tolong kepada tetangga dan warga sekitar.

“Saya tahunya yang punya rumah pada berlarian sambil teriak ‘Kebakaran’ akhirnya kami masuk kedalam rumahnya ternyata api sudah membesar,” ujar MARYONO (usia 60 thn) tetangga korban.

Sejumlah 20 persenel anggota satpol PP dan pemadam kebakaran serta aparat dari Polsek maupun Koram kota beserta warga yang datang kelokasi kejadian berusaha melokalisir kebakaran agar tidak menjalar ke tempat lainya.

Api baru dapat padam setelah 5 truck damkar dan 1 tangki BPBD Kabupaten Magetan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun kerugian materiil ditaksir lebih dari Rp. 150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah).

Kontributor : Palih

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

five × five =