banner 728x90

Hilang Seusai Nonton Lomba Agustusan, Balita Ditemukan Mengapung Di Kolam Ikan

Gambar ilustrasi bocah tenggelam

Magetan – Jawa Timur
Mearindo, Nasib tragis tak dapat dihindari, DIDIT HARIYANTO warga Magetan Jawa Timur ditinggal pergi anak kandungnya yang masih belita untuk selamanya akibat tenggelam didalam kolam ikan milik tenangganya. (14/08/2018)

Peristiwa naas itu terjadi pada Selasa, 14 Agustus 2018 dan diketahui kali pertama pukul 18.30 wib yang menemukan anak usia 4.5 tahun mengapung dikolam ikan milik PUTRA YUDIANTO (45 tahun) warga Jl. Bangka 5 RT 02 RW 05, Keluraha Kepolorejo, Kec/Kab.Magetan Jawa Timur.

Korban anak tenggelam tersebut bernama MUHAMMAD SULTAN atau biasa dipanggil SULTAN, usia 4,5 tahun yang masih duduk dibangku TK A sekolah MIN Tawang Anom Magetan.

Saksi mata MARIA DWI UTAMI,38 warga setempat menuturkan awal mula kejadian, sekira pukul 15.30 wib SULTAN diketahui berpamitan kepada orang tuanya untuk pergi melihat lomba perayaan hari kemerdekaan yang tidak jauh dari rumahnya, tepatnya di Jl.Bangka Gang Mawar. Akan tetapi hingga sampai hari sudah senja SULTAN tak nampak pulang kerumah. Akhirnya kedua orang tuanya mencari anak itu dilokasi perlombaan namun tidak diketemukan.

Pencarian SULTAN dibantu oleh tetangga diseputaran tempat lomba untuk ikut mencari sekitar rumah dan lingkungannya namun tidak ketemu. Kemudian sekira pukul 18.30 wib korban diketemukan dalam keadaan mengambang dikolam ikan milik PUTRA YUDIANTO warga lingkungan setempat.

Jasad SULTAN kemudian langsung ditolong dan diantar ke rumah keluarganya.setelah itu korban dibawa ke RSUD Dr.SAYYIDIMAN Magetan, setelah sampai dirumah sakit korban dicek, dilakukan perawatan oleh petugas medis dan dokter korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Aparat kepolisian Polsek Kota Magetan yang datang kelokasi kejadian penemuan jasad bocah tenggelam dipimpin Ipda Sardi, S.H (kanit reskrim) beserta anggota, AKP M Munir, S.H.,M.Hum. (Kapolsek Mgt) kemudian memasang garis polisi guna pemeriksaan

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan dokter korban dinyatakan meninggal karena tenggelam dan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan”,

Atas kejadian tersebut, Masyarakat dihimbau untuk mewaspadai dan mengawasi anak kecil dari kemungkinan kecelakaan baik kendaraan, kecelakaan air maupun kejadian yang merugikan lainya. (Palih S)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

five × one =