banner 728x90

Bejat! Bapak Kandung Cabuli Dan Tiduri Anak Perempuanya 5 Kali Dalam Semalam

 

Tersangka Sumarno

Banyuwangi – Jawa Timur

Mearindo, Sungguh memprihatinkan nasib Y (insial) remaja yang tinggal di Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur. Bagaimana tidak, anak gadis yang seharusnya dilindungi, justru dijadikan budah nafsu bapak kandungnya sendiri hingga 5 kali dalam semalam.

Setelah Y mengadukan ke ibu kandungnya RS (34) langsung saja mereka melapor ke Polsek Rogojampi. Kini Reskrim Polsek Rogojampi berhasil menangkap tersangka Sumarno (44) warga Dusun Kedungsari, Desa Gintangan, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi.

“Saya kaget dan tidak terima, anak saya diperlakukan seperti ini,” kata RS yang sengaja datang dari Bondowoso ke Banyuwangi setelah Cipluk cerita perlakukan bapaknya.

RS mengaku sudah berpisah lama (cerai, red), dan memilih tinggal di Bondowoso. Awalnya RS keberatan saat mengetahui jika anaknya setelah dewasa diajak ayahnya tinggal di Banyuwangi. Tapi karena diancam tidak akan dibiayai sekolah, akhirnya Y mengiyakan dengan  terpaksa.

Sementara, Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono menjelaskan, lokasi kejadian pencabulan kamar rumah milik warga inisial RM di Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Korban awalnya sudah pernah pulang ke Bondowoso, karena kejadian pertama, saat tidur sempat diciumi bapaknya. Tapi karena diancam tidak akan dibiayai lagi, akhirnya Y kembali tinggal di Banyuwangi bersama tersangka dan istrbarunya.

Hingga akhirnya, Y tak berdaya saat bapaknya tidur bersama dengan alasan hanya menemani tidur saja. Tapi kenyataan, tengah malam hari, tersangka sudah melepas CD hingga dilutut dan Y ditindih bapaknya sendiri hingga berulang 5 kali sekaligus dalam semalam.

Merasa dilecehkan oleh bapak kandungnya sendiri, keesokan harinya korban menceritakan perilaku bejat bapaknya kepada ibunya di Bondowoso. Dengan cepat ibu kandungnya menjemput Y di Banyuwangi dan melapor ke Polsek Rogojampi.

“Setelah menerima laporan dari pihak korban, Seketika anggota Reskrim kita perintahkan mencari dan menangkap tersangka yang tak lain bapak kandungnya sendiri,” kata Kompol Suharyono, Senin (30/7/2018).

Reskrim juga menyita sejumlah barang bukti, sepotong baju lengan panjang warna merah hati, celana panjang warna coklat, celana dalam warna putih, BH warna hitam, kaos lengan panjang warna abu kombinasi hitam, celana panjang jeans warna hitam, celana dalam warna biru muda, dan sprei warna krem motif bunga.

“Kini Sumarno ditetapkan sebagai tersangka dan kita gelandang ke Mapolsek Rogojampi untuk diproses lebih lanjut. Atas perbuatannya tersangka terancam Pasal 81 ayat (3) sub Pasal 81 ayat (1), (2) dan Pasal 82 ayat (2) sub Pasal 82 ayat (1) UU RI No. 35 th 2014 perubahan atas UU RI No. 23 tentang Perlindungan anak,” pungkas Kompol Suharyono. (Rohman/ Richad)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan