banner 728x90

Tukang Setrum Ikan Tewas Saat Cari Ikan


Jawa Timur – Mearindo.com, Nasib apes tak dapat dielakkan menimpa SUTOPO (Umur 43 tahun) warga Desa Blaran Rt 11 Rw 03 Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang tewas akibat kesetrum saat mencari ikan.

Peristiwas naas menimpa pria yang keseharianya mencari nafkah dengan menjual ikan dari hasil setruman itu terjadi pada hari Rabu, 27 Juni 2018 diketahui sekitar pukul 16.30 WIB di sungai yang berada didesanya.

SUTOPO ditemukan dalam posisi mengapung disungai dengan posisi alat penyetrum ikan masih menggantung dibahunya.

SUKIRAN (60 tahun) warga setempat menceritakan krobologi kejadian itu diketahui bermula saat pukuk 16.00 WIB korban (Sutopo) berpamitan kepada RIYAN anaknya yang berumur 19 tahun untuk menyetrum mencari ikan di sungai.

Sekitar pukul 16.30 WIB, Saksi (Sukiran) sedang berjalan di pinggir sungai kemudian melihat ada orang tenggelam di sungai. Kemudian sukiran memanggil rekanya untuk memastikan orang yang meninggal tersebut.

Dugaan sementata diperkirakan korban yang saat kejadian mengenakan kaos warna merah dan celana pendek warna coklat tersebut meninggal dunia akibat kepleset di pinggir sungai kemudian kabel setruman mengenai tubuhnya dan Sutopo meninggal dunia di dalam sungai.

Aparat dari TNI AD Koramil dan kepolisian Polsek Barat yang datang dilokasi kejadian pada pukul 17.30 WIB kemudian melakukan evakuasi penganggakatan jenasah dari sungai di bantu warga sekitar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter indentivikasi dari polres Magetan tidak menemukan adanya bekas luka benda tajam maupun bekas lebam akibat pukulan benda tumpul.

Kemudian jenazah korban diserahkan kepihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman.

Kontrinutor : Hari
Foto : AD

Pencarian terkait:

- menyetrum ikan disungai
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

19 − 4 =