banner 728x90

Pendukung Lawan politik Soraki Kedatangan Anies Di Istana Bogor

Jawa Barat – Bogor
Kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang di soraki oleh saat antrian memasuki arean Open Hause Idul Fitri 15 Juni 2018 di Istana Bogor merupakan tindakan yang tidak Mencerminkan Nilai Budaya bangsa Indonesia. (15/06/2018)

kedatangan Anies Baswedan seusai melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri ke Istana Bogor itu Merupakan kegiatan silaturahmi seorang Bawahan dan Atasan . Namun sangat di sayangkan saat memasuki ruang open hous Anies mendapat sambutan oleh puluhan tamu pendukung lawan politiknya dengan sorakan bernada nyinyir. Mendapati perlakuan tersebut Anies Baswedan terus menyalami dan melempar senyum, tentu hal tersebut dikawatirkan menimbulkan kegeraman dari pihak pendukung anies.

Senada dengan apa yang diungkapkan sekjen BIMA (Barisan Insan Muda) Syarief Hidayatulloh kepada Mearindo. Com

“Perlu di Ketahui bahwa Anies Baswedan turut ambil andil dalam menjadikan Jokowi. karna Anies Baswedan Adalah Mantan Jurbir Jokowi pada saat Pilpres yang lalu”, ujar Syarief.

Syarief juga berharap selayaknya para Pendukung jokowi agar Intropeksi diri, mengingat Kontribusi anies Baswedan dengan Jadinya Presiden RI.

“NKRI milik kita semua jangan d Paksakan lagi. jadi kita semua harus menghargai semua pejabat yang sedang menjalankan tugas. kemenangan Pilgub DKI Jakarta Anies Sandy dengan 3 juta lebih suara tentunya tidak bisa di liat dari sebelah mata, tetapi ini modal untuk Majunya menjadi Presiden”. Pungkas Syarief (SH)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

two × three =