banner 728x90

Pemkab Magetan Luncurkan 8 Bus Gratis Arus Balik Lebaran 2018

Pemberangkatan 8 armada Mudik Balik Gratis Oleh Dinas Perhubungan Komunikai Dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Magetan

Jawa Timur – Magetan
Sejumlah 8 unit Bus dari Pemkab Magetan melalui Dinas Perhubungan Komunikai Dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Magetan, Jawa Timur diluncurkan untuk arus mudik secara balik gratis pada Selasa, 19 Juni 2018.

Pemberangkatan 8 armada jurusan Magetan – Surabaya tersebut dilepas dari kantor Dishub Magetan pukul 09.00 WIB dipimpin langsung oleh Harsono selaku Plt Ka.
Dinas Perhubungan Komunikai Dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Magetan

Pemkab Magetan sengaja menyediakan angkutan mudik balik gratis bagi sekitar 424 penumpang berasal daru wilayah Kabupaten Magetan yang bekerja di Surabaya dan sekitarnya.

Sebelum pemberangkatan Peserta balik gratis warga Kab. Magetan berkumpul di Kantor Dishub Magetan selanjutnya dilaksanakan pengecekan oleh petugas Dishub Kab. Magetan.

Hadir dalam acara pemberangkatan 8 armada mudik balik gratis Heru selaku Perwakilan Dishub Provinsi Jatim. Sebelum pemberangkatan, Dishub juga melakukan pengecekan kelayakan armada yang menggunakan jasa transportasi PO.Restu.

“Kegiatan Balik Gratis lebaran tahun 2018 jurusan Magetan – Surabaya, merupakan kegiatan rutin setiap tahun yg dilaksanakan oleh Pemkab Magetan dan Dishub Prov Jatim yg bertujuan membantu masyarakat Kab Magetan yg akan kembali ke tempat kerja mereka di luar Kab. Magetan”, terang Harsono selaku Plt Kadishubkominfo Kab. Magetan.

Kontributor : Hari

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

one × one =