banner 728x90

Warga Pingkuk Nekad Mengakiri Hidup Gantung Diri

Jawa Timur – Magetan
Selasa, 22 Mei 2018 dini hari sekitar jam 01.00 Wib warga Pingkuk, Kecamatan Bendo, Kab.Magetan Jawa Timur dihebohkan dengan kabar orang gantung diri di pohon

SUMIATI (Perempuan 60 tahun), warga Ds. Pingkuk Rt 05 Rw 01 Kec. Bendo Kab. Magetan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dalam posisi leher menggantung di pohon petai dengan seutas tali.

Saksi mata menuturkan kronologi kejadian, Sekitar jam 00.30 Wib SASTRO SIRAN (umur 71 tahun) , suami korban melihat istrinya tidak ada di rumah. Kemudian SASTRO mencari HARI SURATNO yang merupakan anak kandugnya yang rumahnya bersebelahan dan memberitahu bahwa istrinya tidak ada dirumah dan menyuruh mencarinya.

Selanjutnya HARI (umur 46 tahun) mencari di masjid sampai di sekitar belakang rumah dan pkl 01.00 wib. HARI kemudian mencari disekitar rumah dan mengetahui ibunya (korban) sudah dalam keadaan gantung diri di pohon petai belakang rumah. Mengetahui hal tersebut saksi memberitahu SUMARLAN Kepala Dusun setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek dan Babinsa.

Diduga korban menggantung dengan naik ke pohon petai menggunakan tangga bambu dan mengikatkan lehernya dengan seutas tali pada batang pohon petai. Saat ditemukan korban mengenakan jilbab warna kuning dan daster panjang warna merah motif bunga.

Aparat dari Polsek Bendo dan TNI AD Koramil Bendo yang datang kelokasi rumah duka melakukan evakuasi penurunan jasad korban. Selanjutnya dilaksanakan pengecekan oleh tim inafis polres magetan dan tidak ada tanda-tanda kekerasan, maka selanjutnya jenazah langsung diserahkan kekeluarga untuk dimakamkan. (Hari/Dok.AD)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

thirteen + 3 =