banner 728x90

Vidio Masa Hajar Oknum DPRD P. Demokrat Karena Lecehkan Dan Hina Habib Rizieq Syihab

Hitler Nababan, oknumoanggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Demokrat, dihajar massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Karawang (FMK). Selasa, 22 Mei 2018

Jawa Barat – Karawang
Mulutmu adalah harimaumu, peribahasa itu mengilhami kejadian yang menimpa seorang anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Demokrat, Hitler Nababan dihajar massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Karawang (FMK).

Massa yang mendatangi kantor DPRD Karawang tampak sangat marah karena anggota Fraksi Demokrat ini telah menghina ulama Habib Rizieq Shihab dan Amien Rais melalui meme yang dikirim melalui grup WhatsApp DPRD Karawang.

Namun kiriman oknum polikus Partai Demokrat, Hitler ini terlanjur tersebar ke masyarakat umum melalui berbagai media sosial dan menyulut kemarahan kalangan ummat Islam di Karawang.

Sebelum insiden itu sudsh ada upaya mediasi dilakukan pengurus DPC Demokrat Karawang di ruang Paripurna gedung DPRD Karawang, namun sebagian massa yang melihat kehadiran Hitler tak kuasa menahan emosi dan memukuli anggota Komisi C ini.

Kejadian pemukulan tersebut tidak berlangsung lama karena anggota dewan dari partai Demokrat lainnya berhasil melerai dan mengamankan Hitler ke ruang lain.

Informasi yang berhasil dihimpun, hingga berita ini diterbitkan, aparat kepolisian setempat meminta kedua belah pihak untuk meredam emosi agar suasana kembali kondusif. Dan vidio aksi kemarahan masa tersebut tersebar luas dimedia sosial.

Selain itu juga santer terdengar kabar bahwa BM PAN Karangan berinisiatif melaporkan Hitler Nababan ke Polisi lantaran foto meme yang dibuatnya da menyulut kemarahan ummat Islam itu selain terdapat foto Habib Rizieq Syihab juga ada foto Amien Rais tokoh Partai Amanat Nasional. (Lana/Ari)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

10 − seven =