banner 728x90

Vidio Aksi 115 “Bebaskan Al-Quds” Oleh Jutaan Ummat Islam Indonesia

Jakarta, 11 Mei 2018
Aksi 115 “Bebaskan Al-Quds” Oleh Jutaan Ummat Islam Indonesia

Aksi 115, Jutaan Umat Islam Indonesia akan kembali Sholat Jum’ at di Monas, Untuk merespon ambisi Amerika yang ingin memindahkan Ibukota Israel ke Yerusalem, Umat Islam Indonesia kembali menggelar Aksi.

Aksi besar-besaran sebagai seruan “Indonesia Bebaskan Al-Quds” itu digelar pada Jum’ at, 11 Mei 2018 sejak pukul 04:00 atau sejak shubuh hinga waktu ashar.

Serangkaian kegiatan munajat yang diikuti ummat Islam yang datang dari berbagai penjuru wilayah Indonesia ini diawali dengan Shalat Subuh berjama’ah di Monas imam Ust Mahdi, kemudian dilanjutkan Zikir bersama Ust Arifin Ilham.

Selain itu Tilawah Al-Qur’an surat Al-Isro dipandu oleh 1.000 hufafz dan orasi – orasi dari tokoh ulama maupun aktifis Muslim. Tampak ratusan aktifis dengan atribut FSI (Forum Syuhada Indonesia) dari berbagai daerah juga turut dalam barisan pengaman jamaah aksi 115.

Sejumlah Ulama dan Ustadz yang akan nampak hadir dalam Aksi ini adalah
1. KH Ma’ruf Amin,
2. KH Bachtiar Nasir,
3. KH Ahmad Shobro Lubis,
4. KH Abdullah Gymnastyar,
5. KH Abu Jibril,
5. Ustadz Felix Siauw,
6. Ustadz Abdul Somad,
7. Ustadz Adi Hidayat,
8. Ustadz Oemar Mitta, Dan ulama lainya.

Massa aksi 115 ‘Indonesia Bebaskan Al-Quds’ telah membacakan deklarasi terkait penolakan terhadap Amerika Serikat yang ingin memindahkan ibu kota Israel ke Yerusalem. Pembacaan deklarasi dilakukan oleh sejumlah ormas pemuda Islam Indonesia di Monumen Nasional Jakarta, Jumat 11 Mei 2018.

Dalam aksi itu, mereka yang menyatakan sebagai pemuda Islam Indonesia berdeklarasi bahwa dalam darah perjuangan Islam ingin membebaskan Baitul Maqdis. (Lana/Fsi)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

2 × three =