banner 728x90

Polisi Itu Teriak “Maling-Maling” Sebelum Motornya Jatuh Dan Meninggal Dunia

Mearindo

Kecelakaan tunggal sepeda motor mengakibatkan satu anggota Sat Lantas Polresta Madiun Jawa Timur Meninggal Dunia dan satu luka-luka. (03/04/2018)

Peristiwa naas itu terjadi pada Selasa, 3 April 2018 sekira pukul 09.15 wib di Jl.Raya Nguntoronadi- Kebonsari tepatnya di timur lapangan Desa Nguntoronadi, Kec. Nguntoronadi, Kab. Magetan.

telah terjadi Laka tunggal yang dialami oleh Anggota Sat Lantas Polresta Madiun dengan TKP Timur Lapangan Nguntoronadi Jl. Raya Nguntoronadi- Kebonsari tepatnya depan rumah Sdri. Naning Rt 2 Rw 1 termasuk Ds./ Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan

AIPDA ATOK WAHYUDI pengemudi tidak dapat ditolong lagi dan meninggal dunia selah mendapatkan pertolongan pertama akibat sepeda motor Yamaha Aerox warna Hitam No. POL. AE 5464 CC yang dikendarainya berboncengan bersama rekanya terjatuh.

Sedangkan BRIPKA JOHAN HARI NURYANTO, rekan korban yang dibonceng mengalami Luka Ringan.

Menurut saksi mata kejadian, Iwan yang bekerha sebagai penjual ayam kentucky di barat Lapangan Desa Nguntoronadi mengatakan,

“Sekira pkl. 09.15 wib ia melihat mobil Avanza warna hitam No. Pol AE 1463 FL melaju kencang dari arah barat – menuju ke timur. Kemudian dibelakang mobil tersebut melintas sebuah sepeda motor yang dikendarai korban berboncengan. Sesaat terdengar teriakan “Maling-Maling” setelah itu kendaraan tersebut terjatuh dan korban terpental.”

Sama halnya saksi mata Edi alias Pantang yang berada dibarat lapangan Desa Nguntoronadi yang melihat mobil Avanza melaju dengan kecepatan tinggi dan zig zag, kemudia dibelakangnya berjarak 20 meteran dilihatnya korban berboncengan dan berteriak “Maling” beberapa kali hingga tidak lama kemudian sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh.

“Sebelum motornya jatuh, tadi pak Polisi yang nyetir itu teriak ‘Maling-maling’ gitu mas,” kata saksi sambil menirukan suara korban

Melihat kejadian itu, saksi dan bersama warga sekitar menolong korban dan sempat diberikan minum air putih kepada korban, kemudian korban dibawa ke puskesmas Nguntoronadi. Namun nyawa korban AIPDA ATOK WAYUDI tak dapat ditolong lagi dan meninggal di Puskesmas Nguntoronadi.

Selanjutnya sekira pkl. 11.15 wib korban dirujuk menggunakan mobil Ambulance Polres Magetan ke RSUD Dr. Soedono Madiun guna dilakukan visum.

Sedangkan mobil avanza dan pengemudi berhasil dihentikan dan diamankan di Polsek Takeran, Magetan guna dimintai keterangan. Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui penyebabnya pengemudi avanza diteriaki ‘Maling-maling’ oleh korban. (Hari)

Pengemudi Avanza yang diteriaki ‘Maling’ oleh korban

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

14 + 1 =