banner 728x90

Meninggal Didalam Bus, Penumpang Lain Panik

Pujiono usia 37, salah satu penumpang Bus Gunung Arta Nopol N7199UA jurusan Jakarta – Blitar ditemukan tidak bernyawa dibangku penumpang bus yang ditumpanginya. (20/04/2018)

Kejadian itu diketahui Anton Sulistyo (36 tahun) warga Trenggalek Kondektur Bus Gunung Arta saat dari arah Jakarta memasuki terminal Maospati, Jawa Timur sekitar pukul 06.00 Wib.

Menurut saksi mata menuturkan, PO. Bus Gunung Harta jurusan Jakarta – Blitar berangkat dari Jakarta pada hari Kamis 19 April 2018 pukul 12.00 Wib dari Terminal Ciawi Bogor, korban naik dari agen Karawang barat pukul 17.00 Wib dan menempati bangku 5B.

Hingga pada pukul 18.00 Wib Bus Gunung Harta singgah di rumah makan Taman Sari Subang, dan diketahui Korban sempat turun untuk makan malam. Hingga sekitar pukul 04.40 Wib Bus Gunung harta berhenti di RM Duta Ngawi untuk makan pagi.

Kemudian saat saksi Anton Sulistyo (Kondektur) membangunkan korban dan membagikan kupon makan, namun karena tidak bisa di bangunkan kupon tidak diberikan, karena saksi berpikir kalau penumpang capek / tidak mau makan.

Setelah selesai makan salah satu penumpang memberitahu kepada saksi Anton Sulistyo (Kondektur) mengatakan bahwa kemungkinan korban meninggal dunia, kemudian saksi memegang nadi memang sudah tidak berdetak lagi.

Melihat kejadian itu kemudian saksi menghubungi agen bus Gunung Harta sdr. Harmono dan diarahkan untuk berhenti di Terminal Maospati, selanjutnya Sdr. Harmono menghubungi Polsek Maospati.

Identitas penumpang yang meninggal dunia tersebut beralamatkan Dusun Cakruk Rt 02 Rw 01Desa Tales Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri.

Meninggalnya salah satu penumpang tanpa sebab itu sempat membuat penumpang lainya panik. Saat kejadian korban yang memiliki tingga badan 167 Cm itu memakai kaos oblong warna putih dengan jaket levis warna biru, dengan celana panjang levis warna biru dan membawa tas ransel warna hitam.

Selanjutnya korban oleh petugas Polsek Maospati dibawa ke RSUD Sayyidiman untuk dilakukan pemeriksaan. (Hri)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

ten − two =