banner 728x90

Memilukan Isi Surat Iwan Kepada Istri Sebelum Meninggal

Sebelum Meninggal Didalam Truk Iwan Tulis Surat Buat Istri Dan Anaknya

Memilukan, Kematian IWAN KRISTIAWAN NUGROHO (44 tahun), warga Desa Mantren RT 01/02 Kec. Karangrejo Kab. Magetan, Jawa Timur yang ditemukan istrinya sudah dalam keadaan tidak bernafas didalam kabin truk dump yang lalu ternyata meninggalkan pesan yang memilukan untuk istri dan anak tercintanya.

Kematian IWAN yang bekerja sebagai pencari pasir itu diketahui pada hari Selasa, 24 April 2018 sekira pukul 06.00 kali pertama oleh istrinya, RIBUT INDRIANI SUSANTI yang hendak berangkat mengajar di SD Mangge Kec. Barat Kab. Magetan.

Saat itu, SANTI (panggilan istri) melihat dump truck yg bawa oleh Sdr Iwan Kristiawan Nugroho (Suaminya) terpakir di dekat rumahnya. Kemudian istri korban berhenti dan melihat suaminya tidur berbaring dikabin truknya.

SANTI bermaksud membangunkan suaminya yang disangka sedang tidur itu, Beberapa kali membangunkanya namun suaminya tidak bangun juga. Setelah itu SANTI memberitahukan keadaab suaminya itu ketetangga dan ternyata suaminya sudan meninggal dunia.

Sebelumnya, pada tanggal 23 April 2018, korban sempat berpamitan kepada Istrinya akan pergi ke Blitar untuk mengambil pasir menggunakan mobil dump truck miliknya Nopol W 8159 UW.

Aparat dari kepolisian yang datang ditempat kejadian kemudian olah TKP dipimpin oleh kapolsek karangrejo AKP Ruwajianto dan Visum oleh Dokkes Polres Magetan bersama personil Polsek Karangrejo, Magetan.

Diatas dasbor mobil truk ditemukan minuman suplemen merk coca cola dan selembar kertas surat yang diyakini SANTI ditulis oleh suaminya sendiri yang ditujukan untuk Istri dan anaknya.

Dari hasil sementara tidak ditemukan bekas luka atau tanda bekas kekerasan, selanjutnya Jenasah jasad Iwan dibawa menuju ke Polres Magetan untuk dilakukan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematianya.

Disinyalir karena ada permasalahan pribadi yg tidak bisa diselesaikan oleh korban sehingga korban mengambil jalan pintas menenggak minuman suplemen merk coca cola dengan dicampur obat kimia yg belum diketahui jenisnya.

Dikawatirkan selain kareka memiliki masalah pribadi, kematian Iwan Kristiawan Nugroho itu akibat menenggak minuman suplemen merk coca cola dengan dicampur obat kimia yang belum diketahui jenisnya. (Har/Dok.AD)

*inilah kata kata terakhir almarhum yang ditulis pada selembar kertas untuk istri dan anak tercintanya sebelum almarhum IWAN meninggal dunia*

Magetan April 18
Untuk Istri & Anaku Tercinta

Maaf bu aku sedang ada masalah, sliramu bener aq memang tertutup, maksudku sliramu ben ra kepikiran.

Jujur aq duwe utang laka, motor tak gadhekne ning Brancang (nama Dusun di Maospati) ngebelo kancaku sebesar 1.000.000.

Ngebelo LUKI…. Tinap nomere neng HPku kon ngeterke gone SONGET,

Ambilen ya bu ben di enggo RIA sekolah, opo kok jual ae.

Tolong Ngapunten salahku kabeh ya bu. Aku titip RIA.

Kanggo FITRIA, sekolah sing pinter gak pareng mbantah dawuhe ibu, manut ya mbak…

Jalukke sepuro neng mamah ibu ku, aku trisno anak bojoku. Aku gak arep nulis opo maneh.

Tulung jalukne sepuro neng dulur2 kabeh. Aku trisno SHRILA & FITRIA. Ngapuronen aku.

Nb.
Trek iki gone REGAN dam

IWAN

Disadur oleh Faul Lana

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan