banner 728x90

Konsolidasi Partai Perindo Magetan Perkuat Koalisi Dukungan GUS AMIK JOS

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo (Persatuan Indonesia) Kabupaten Magetan menggelar konsolidasi menyongsong Pemilu Legislatif 2019 mendatang, bertempat di Gedung Pertemuan Ginuk, Kec. Karas, Kabupaten Magetan.Minggu 22 April 2018.

Konsolidasi yang dihadiri seluruh jajaran pengurus DPD dan pengurus tingkat kecamatan di wilayah kabupaten Magetan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kab. Magetan, H. SUNARDI

H.Sunardi yang lebih akrab dipanggail Haji Gaul, dihadapan pengurus partainya dan bakal calon legislatif yang akan maju 2019 mendatang berharap bahwa partainya yang dapat dibilang baru ini akan berjuang semaksimal mungkin dan mentargetkan setidaknya 5 kursi di DPRD tingkat Kabupaten Magetan.

Tekad itu bukan tanpa alasan, menurutnya partainya akan lebih dapat memperjuangkan perubahan lebih baik dengan adanya keterwakilan aspirasi di legislatif. Sehingga sejak dini Ketua DPD Perindo menekankan kepada kader agar berjuang keras melakukan pendekatan untuk menanamkan visi misi partai Perindo kepada masyarakat sesuai daerah pilihanya.

Selain itu, dalam kesempatan konsolidasi partai yang diketuai umum Hary Tanoesoedibjo B.Com. MBA itu juga digelar agenda penguatan pemenangan Pilkada Kabupaten Magetan yang akan digelar pertengahan 2018 mendatang.

Perindo dihadapan koalisi partai pengusung dan pendukung pasangan H. MIKRATUL MUKMININ dan JOKO SUYONO, S. Sos
secara tegas mendukung dan akan berjuang memenangkan pasangan nomor urut 2.

Selain pengurus partai koalisi, hadir dalam acara itu para ketua partai diantara enam koalisi partai pengusung dan pendukung pasangan GUS AMIK – JOS diantaranya Ketua Golkar, Suratman, Ketua Partai Gerindra, Indra Priangkasa, Ketua PKS, Sunaryo, Ketua PDIP sekaligus Cawabup nomor 2.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Partai Perindo mengatakan partainya sudah mengkantongi lebih dari 13.800 kartu tanda anggota partai Perindo dari 18 kecamatan, 235 Desa/ Kelurahan dan siap bersama koalisi memenangkan pasangan GUS AMIK-JOS.

Sementara itui Calon Bupati Gus Amik dan Calon Wakil Bupati Joko Suyono, dihadapan pengurus DPD dan DPC Partai Perindo menyampaikan terima kasih atas keputusan DPD Partai Perindo Magetan yang turut memperkuat untuk berjuang memenangkan pasanganya untuk memimpin dan memajukan Magetan lebih baik pada pereode 2018 – 2023. (Lana)

Pencarian terkait:

- caleg perindo kab magetan - daftar caleg perindo dprd kab magetan
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

12 + 16 =