banner 728x90

Kecelakaan Maut Jiwan. Satu Orang Meninggal

1 Orang Meninggal Akibat Tabrakan Di Jiwan Madiun

Tabrakan mengakibatkan satu orang meninggal dunia ditempat dan satu lagi luka berat terjadi jalan raya jurusan Maspati – Madiun tepatnya di ruas jalur Jiwan Kabupaten Madiun, pada Minggu 15 April 2018.

Kecelakaan maut tersebut terjadi pada pukul 13.30 Wib sepeda motor bernopol AE5689GF yang dikendarai SETIO UTOWO melaju kencang dari Maospati menuju arah Madiun, sesampainya di depan Apotik Jiwan tiba-tiba muncul sepeda motor Grand dengan Nopol AE5748GT memotong jalan bermaksud menyeberang hingga tabrakan tak dapat dihindarkan.

Naas nyawa BARDI pengendara Astrea Grand tak dapat diselematkan dan meninggal ditempat akibat luka dikepala yang membentur dengan aspal jalan.

Hingga berita ini diterbitkan, Polisi dari Salantas Polres Kab. Madiun masih melakukan olah kejadian perkara. Dan akibat kejadian itu jalur Maospati Surabaya sempat mengalami macet dan petugas lalu lintas menggunakan sistem buka tutup untuk kepentingan evakuasi korban. (Gesang)

Pencarian terkait:

- kecelakaan di jiwan madiun - Berita kecelskaan madiun sh - kecelakaan di madiun magetan juli 2018 - kecelakaan di jiwan tanggal 10 juli 2018 plat bd - kecelakaan di jiwan madiun kemarin - Kecelakaan di jiwan madiun 2018-15 - kecelakaan di jl ry jiwan madiun - berita madiun 2018 - kecelakaan motor di madiun jiwan terbaru - kecelakaan motor dijiwan madiun minggu 15 april 2018
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

14 − four =