banner 728x90

Epilepsi Kambuh, Warga Ditemukan Meninggal Di Pematang Sawah

Jawa Timur

Suratno alias Giman (45 tahun) warga Dukuh Kelang Desa Campursari Kec. Sidorejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur ditemukan tidak bernyawa di area persawahan dekat rumahnya pada hari Senin, 23 April 2018 sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut saksi mata kali pertama yang melihat Suratno adalah KADERI (47 Tahun) yang keseharianya mencari rumput. Saat itu KADERI hendak mencari rumput untuk binatang ternaknya sedang melintas di pematang sawah sebelah barat SD Campursari, ia dikagetkan dengan sesosok mayat yang posisinya tertelungkup di pinggir sawah mengenakan pakaian atas hitam dan celana hitam.

Kemudian KADERI melaporkan penemuan mayat tersebut ke perangkat Desa Campursari. Sedangkan dari informasi yang di terima dari pihak keluarga, almarhum sudah lama mempunyai riwayat sakit Epelpsi. Sehingga warga menyimpulkan korban meninggal dikarenakan penyakit epilepsinya kambuh.

Sementara itu anggota koramil 0804/02 yang datang ke TKP bersama aparat kepolisian dan perangkat Desa melakukan evakuasi dan jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. (Hari/Dok.AD)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

nine − nine =