banner 728x90

3 Penumpang Meninggal dan Belasan Luka Dalam Kecelakaan Tunggal Dijalur Sarangan Magetan, Ini Kronologi Dan Identitasnya

(Proses evakuasi korban laka lantas)

Kecelakaan tunggal mengakibatkan korban meninggal dunia dan belasan lainya luka berat maupun tingan terjadi Jalan raya jurusan Telaga Sarangan, tepatnya di Desa Dadi kecamatan Plaosan, Magetan Jawa Timur pada Minggu, 22 April 2018 sekitar pukul 07.05 WIB.

Bus dengan Nopol AE7059M yang di kemudikan oleh Ngadianto (60 tahun) warga Sambung, Macan, Sragen Jateng 05/ 01 ini mengangkut 20 orang dari Desa Sidolaju dalam rangka wisata ke telaga Sarangan.

Kendaraan mikro bus mitsubhisi bergerak dari arah timur plaosan ke arah sarangan sesampai tanjakan Kuren tidak kuat terus kendaraan mundur karena di belakangnya ada kendaraan roda 4 di belokan ke kanan dan selanjutnya masuk jurang persawahan kedalaman 2,30 .

Akibat kejadian tersebut 3 penumpang dilaporkan meninggal dunia ditempat atas nama :Ipah (36 tahun), Pania (4 tahun), Lamini (46 tahun).

Selain itu 4 orang luka berat patah pada kaki diantaranya : Yulia (21 th), Sulistrini (46 th), Mukarsi (40 th), Madrais (55 th) dan 14 lainya luka ringan.

Bus mithsubisi terguling dan terbalik mengakibatkan bus rusak berat. Aparat dari TNI AD dan Polres Magetan yang datang kelokasi kejadian kemudian melakukan evakuasi korban meninggal dan luka berat ke RSUD Sayyidiman Magetan, sedangkan korban luka ringan dilarikan ke Puskesmas Plaosan.

Kejadian kecelakaan tunggal yang memakan korban meninggal dunia itu saat ini dalam penanganan Polres Magetan. Akibat kejadian itu jalur dari dan ke arah telaga Sarangan dari Magetan mengalami macet untuk proses evakuasi. (Har/AD)

Pencarian terkait:

- yulia sragen tewas gantung diri
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

seven − four =