banner 728x90

Nenek Tami Nekad Gantung Diri. Tidak Diketahui Apa Sebabnya

Anggota Polsek Barat dan Koramil Barat sebelum evakuasi korban gantung diri

Mearindo
TAMI, Perempuan (76 tahun) warga Desa Blaran Rt 06 Rw 02 kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur ditemukan sudah tak bernyawa dengan tali melilit dilehernya.

Kejadian naas itu terjadi pada hari Sabtu, 03 Maret 2018 dan diketahui kali pertama sekitar pukul 07.00 WIB didalam kamar rumahnya sendiri. TAMI diketahui gantung diri menggunakan tali tampar warna kuning pada ranjang kayu tempat tidur.

Helga Zahrani Yusuf (7tahun) yang merupakan cicit korban saat itu seperti biasanya kalau pagi selalu dibuatkan sarapan sebelum berangkat sekolah. Saat mencari neneknya didalam kamar ternyata neneknya dalam keadaan tergantung. Sontak saja Helga menangis dan memberitahukan kejadian itu pada orang tuanya Dina Dwi Krisnawati dan Yusuf Afandi.

Yusuf Afandi (37 tahun) yang merupakan cucu korban dan bekerja sebagai anggota POLRI kemudian mengabarkan kejadian itu ketetangga dan melaporkan ke perangkat desa setempat dan Polsek Barat.

Aparat kepolisian yang datang kelokasi kejadian bersama tim medis dari Puskesmas Rejomulyo didampingi anggota TNI AD Koramil Barat melakukan pemeriksaan dan hasilnya tidak ditemui tanda – tanda bekas kekerasan, sehingga disimpulkan korban meninggal murni akibat gantung diri.

Atas permintaan keluarga jenasah tidak di visum namun langsung dilakukan proses pemandian jenazah dan dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. (Hari/AD)

Pencarian terkait:

- berita magetan hari ini gantung diri - blaran - cuaca di desa blaran barat
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

nineteen + ten =