banner 728x90

Jasad Pria Tak Bernyawa Ditemukan Di Selokan. Polisi Selidiki Penyebab Kematianya


Mearindo (11/03/2018)
Jasad pria usia 60 tahun ditemukan di ketemukan di selokan bantaran sungai Desa Belotan, Kec.Bendo Kab.Magetan, dalam keaadaan meninggal dunia, dengan posisi telungkup dan tubuhnya tersangkut pada sebatang pohon

Jenazah kakek yang ditemukan pada hari minggu tanggal 11-03-2018 diketahui bernama SIIN, warga RT:25 RW:09 Desa Belotan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Penemuan jasad korban yang bernama mbah SIIN itu kali pertama oleh warga setempat yang sengaja mencari korban lantaran sudah lebih dari sepekan dikabarkan meninggalkan rumah.

Sementara itu, Aris (30 tahun), warga Rt/Rw: 25/09 Desa Belotan yang masih Keponakan korban mengatakan kalau Mbah SIIN atau lebih sering dipanggil Mbah KORUT itu tinggal dirumah sendirian dan hidup sebatang kara dan sudah lupa ingatan.

“Mbah KORUT (SIIN) punya kebiasaan kalau tiap hari semasa hidupnya sering berjalan keliling Desa Belotan, sudah semingguan dak kelihatan dirumah, makanya lingkungan warga sini bersama Babinsa dan Babinkamtibmas desa Belotan akhirnya mencarinya tapi ternyata ditemukan sudah meninggal”, terangnya.

Atas penemuan itu, anggota Polisi dari Polsek Bendo didampingi TNI AD Koramil Bendo dan peranhkat desa setempat melakukan identifikasi dan olah TKP, dan selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Sayyidiman untuk dilakukan pemeriksaan. (Hari/Foto:Ad)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

17 + fifteen =