banner 728x90

Selain Foto Mesum, Oknum PNS Guru SMK Di Magetan Ternyata Juga Menghamili Janda Muda


Madiun Mearindo.com
Setelah cemar dunia pendidikan di Kabupaten Magetan akibat viralnya gambar atau foto mesum yang diduga dilakukan oknum guru PNS di Kabupaten Magetan, berinisial YG, muncul informasi yang bersangkutan ternyata terlibat dalam masalah dan diduga menghamili seorang janda muda.

Informasi yang didapat, korban yang bernama Serly, mengaku tengah hamil hasil hubungannya dengan oknum guru PNS bernama YG, salah seorang guru teknik disalah satu SMK di kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

“Bahkan perihal kehamilan saya juga diketahui oleh istri sah YG, karena istrinya yang test kehamilan saya dirumah YG beberapa waktu lalu,” Kata Serly, Jum at (23/2/2018).

Janda muda ini juga mengaku, sudah empat minggu usia kehamilannya tidak ada kepastian dari YG. Dengan dalih masih dalam pengawasan Polisi, YG, selalu menghindar dan terkesan lepas dari tanggung jawab.

“Awalnya dia mengaku duda, saya baru kalau sudah berkeluarga setelah istrinya minta ketemu dan test kehamilan itu,” Ungkapnya.

Masih menurut pengakuan Serly, perkenalannya dengan YG, seorang guru teknik mesin, sebetulnya baru sekitar lima atau enam bulan. Dan sebulan perkenalan Serly dirayu dan diajak berhubungan intim.

“Saya mau karena dia mengaku berstatus duda anak satu. Bahkan pak YG mengatakan sudah cerai dengan istrinya selama empat tahun,” Ungkapnya.

Dia menuntut oknum guru PNS tersebut untuk bertanggung jawab terhadap janin yang dikandungnya. Serly juga merasa ditipu dan ditelantarkan karena tidak leluasa bekerja karena mengandung janin hasil hubungannya denga YG.

“Saya menuntut pertanggung jawaban dari pak YG. Bagaimanapun juga anak yang saya kandung ini butuh pengakuan dan legalitas dari ayahnya,” Pungkasnya.

Aktor dalam foto mesum itu adalah diduga kuat merupakan salah satu guru di SMK Magetan juga dibenarkan berdasarkan keterangan Sugiyanto, kepala sekolah menengah kejuruan (SMK) Kartoharjo, Kabupaten Magetan, dimana oknum guru tersebut bekerja.

Dia membenarkan bahwa foto pria bersama wanita tersebut mirip dengan salah satu guru di sekolahnya.

“Yoga benar guru PNS di sekolah ini. Dia mengajar teknik sepeda motor (SPM),” Ungkap kepala sekolah.

Sugiyanto, menjelaskan, beberapa tahun terakhir memang ada permasalahan keluarga Yoga, yang hingga sekarang belum selesai. Namun begitu dilihat dari absensinya dia aktif dan tidak bermasalah dengan tugasnya sebagai guru.

“Selama ini dia aktif, namun begitu kita akan segera memanggil dan mengklarifikasi kepada yang bersangkutan kaitannya dengan foto tersebut. Karena lembaga (SMK Kartoharjo) tidak ingin terkena imbas karena perbuatannya,” Pungkasnya. (Sal/Am)

Pencarian terkait:

- janda magetan - foto janda mesum - foto janda muda magetan - foto mesum janda - gambar janda mes - menghamili janda
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

eleven + 15 =