banner 728x90

Mayat Telanjang Digubug Sawah Gegerkan Warga

Mayat Telanjang Digubug Sawah Gegerkan Warga

Mearindo
Warga digegerkan dengan penemuan mayat di gubuk persawahan Dukuh Alastuwo Desa Balegondo Kec.Ngariboyo Kab Magetan Jawa Timur, Sabtu, 10 Februari 2018 pukul 08.30.00 Wib.

Menurut saksi mata menuturkan penemuan mayat itu kali pertama diketahui oleh Sekar (Pria umur 43 tahun) saat hendak beraktifitas seperti biasa diarea persawahan miiknya yang berada tidak jauh dari rumahnya.

Sesampainya di gubug sawahny, Sekar dikagetkan dengan adanya sosok jasad pria tanpa pakaian. Sekar kemudian berinisiatif membangunkanya lantaran mengira pria telanjang tersebut sekedar tidur, Namun Sekar kebingungan pasalnya berungkali berusaha membangunkan namun tidak bergerak bangun dan diduga sudah tidak bernyawa lagi.

Lantas Sekar memberitahukan peristiwa itu ke warga sekitar yang juga berada di area sawah hingga akhirnya kabar penemuan mayat telanjang di gubug sawah itu membuat gempar warga Desa Balegondo Kec.Ngariboyo Kab Magetan.

Sekar kemudian melaporkan kejadian itu ke perangkat desa setempat. Dan tidak waktu lama aparat desa Baligondo beserta anggota Polsek, Koramil dan tenaga medis dari Kawedanan tiba dilokasi penemuan mayat.

Tidak ditemukan identitaa pada tubuh jenazah, dan petugas kemudian membawa mayat tersebut ke RSUD Sayyidiman Magetan untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu belum dapat disimpulkan penyebab kematian pria tanpa identitas tersebut. Sedangkan warga setempat menduga mayat yang ditemukan digubug milik Sekar itu mengidap penyakit gila. (Hari)

Pencarian terkait:

- mayat di gubuk sawah
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

3 × one =