banner 728x90

Gila! Oknum PNS/ Guru SMK Di Magetan Difoto Saat Mesum

Mearindo.com

Kredibilitas pendidik dan nama baik lembaga pendidikan di Indonesia kembali tercoreng akibat perbuatan tidak senonoh diduga dilakukan oleh oknum guru disalah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Pasalnya warga dihebohkan dengan beredarnya foto adegan mesum diduga dilakukan oknun Guru di Magetan yang diketahui sudah beristri dengan perempuan cantik.

Viralnya foto mesum seorang pria dan wanita yang beredar serta membuat gempar masyarakat lantaran pelakunya adalah PNS yang bekerja sebagai pendidik generasi. Satu foto memperlihatkan si wanita sedang tidur, sementara si lelaki dengan kepala diatas dada (maaf) payudara perempuan. Sedangkan gambar lainya menunjukan aksi mesum berbagai pose.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun mearindo.com gambar adegan mesum tersebut diduga dilakukan oleh seorang oknum Guru PNS di salah satu SMK di Kabupaten Magetan bernama Purna Yoga Tri Asmara, bersama pasangan yang bukan istrinya.

“Iya saya hafal dengan yang lelaki, kalau nggak salah namanya (inisial) Yoga. Beberapa bulan yang lalu sering datang kesini,” Kata wanita yang tidak mau disebutkan namanya yang juga rekan kerja wanita dalam foto tersebut.

Aktor dalam foto mesum itu adalah diduga kuat merupakan salah satu guru di SMK Magetan juga dibenarkan berdasarkan keterangan Sugiyanto, kepala sekolah menengah kejuruan (SMK) Kartoharjo, Kabupaten Magetan, dimana oknum guru tersebut bekerja.

Dia membenarkan bahwa foto pria bersama wanita tersebut mirip dengan salah satu guru di sekolahnya.

“Yoga benar guru PNS di sekolah ini. Dia mengajar teknik sepeda motor (SPM),” Ungkap kepala sekolah.

Sugiyanto, menjelaskan, beberapa tahun terakhir memang ada permasalahan keluarga Yoga, yang hingga sekarang belum selesai. Namun begitu dilihat dari absensinya dia aktif dan tidak bermasalah dengan tugasnya sebagai guru.

“Selama ini dia aktif, namun begitu kita akan segera memanggil dan mengklarifikasi kepada yang bersangkutan kaitannya dengan foto tersebut. Karena lembaga (SMK Kartoharjo) tidak ingin terkena imbas karena perbuatannya,” Pungkasnya.

Sementara ketua Ormas Orang Indonesia (Oi) Bersatu, Saiful Anam, mengecam perbuatan oknum PNS yang direkam kamera. Anam menilai perbuatan tersebut mencoreng nama baik pendidikan di Magetan dan melecehkan organisasi PNS.

“Ormas Oi, mendesak Pemerintah Magetan segera bertindak dan mengusut kasus ini. Karena jika terbukti melakukan akan berdampak buruk pada dunia pendidikan. Apalagi dia sebagai seorang guru PNS,” Pungkasnya

Sedangkan Sekda Magetan, Bambang Trianto ketika ditanya terkait prilaku bejat oknum PNS yang mengajar di wilayah Kabupaten Magetan itu menjawab kalau PNS ditingkat SMK SMEA sejak 2017 sudah menjadi tanggung jawab Propinsi.

” Sejak 2017, sekolah tingkat atas, SMK, SMEA dan kepegawainya menjadi wewenang Propinsi”, ujar Bambang (22/02/2018)

Hingga berita ini diterbitkan, Kepala cabang dinas pendidikan provinsi yang ada di kabupaten Magetan tidak memberikan dikonfirmasi perihal tindakan dan sanksi terhadap PNS guru tingkat SLTA yang menjadi wewenang Propinsi Jawa Timur. (Sal/Am)

Pencarian terkait:

- foto mesum guru magetan - mesum pns - vidio oknum guru di magetan yang lagi mesum - pns sedang mesum - guru selingkuh di magetan - guru mesum pns - pns mesum 2018 - foto pns mesum - foto mesum wktu cewek tidur - foto guru mesum
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

6 + 7 =