banner 728x90

Penemuan Jenazah Di Bendungan Takeran Magetan Gegerkan Warga

Mearindo
Minggu, 28 Januari 2018 pagi sekitar pukul 10.00 Wib Warga dihebohkan penemuan sosok jenazah mengambang diperairan bendungan Dam yang berada di Desa Kerik, Kecamatan Takeran, kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Penemuan kali pertama sosok jenazah itu oleh Pahari (55 tahun) Rt. 07 RW. 02 Dusun Kopek, Desa Kerik yang rumahnya dekat DAM hendak mancing ikan. Karena mencium bau menyengat kemudian memastikan penemuan itu dan menghubungi aparat wilayah Kecamatan Takeran.

“Seperti biasa mas kalau hari libur saya biasa ke bendungan untuk mancing tapi kaget ada bau menyengat dan saya lihat ada sosok jenazah posisi telungkup”, terang Pahari

Anggota Koramil Takeran dan Polsek Takeran yang datang kelokasi penemuan jenazah melakukan pengaman lokasi untuk upaya pengangkatan jenazah.

Sebelumnya salah satu warga Kecamatan Takeran SUKINEM  (81 tahun) beralamat  Dusun Tapan, Desa Kepuhrejo Rt. 001/Rw. 001 Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan dikabarkan hilang meninggalkan rumah sejak rabu, 24 Januari 2018 pukul 11.00 Wib.

Tim BPBD Kabupaten Magetan tiba di lokasi penemuan sekitar pukul 11.45 Wib, dan jenazah berhasil dievakuasi pukul 12.15 Wib.

Berdasarkan ciri ciri jenazah saat ditemukan terdapat kesamaan dengan hilangnya warga Kepuhrejo, dan keluarga Sukinem yang juga turut menyaksikan evakuasi tersebut membenarkan bahwa jenazah tersebut adalah Sukinem yang hilang sejak lima hari lalu karena pikun.

Untuk proses lanjut, jenazah dibawa ke RSUD Sayyidiman untuk dilakukan pembersihan dan dimandikan kemudian diserahkan kepihak keluarga untuk proses pemakaman. (Hari)

 

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

10 − 4 =