banner 728x90

Karya Bhakti TMMD KODIM 0801 Pacitan Sukseskan Rabat Jalan Sepanjang 300 Meter

Penutupan Karya Bhakti TMMD Imbangan Ke-100 tahun 2017 Kodim 0801 Pacitan ditandai dengan rabat jalan sepanjang 300 M Lebar 2,5 M dan tebal 12,5 Cm bertempat di Dsn. Brungkah Desa Pagerejo Kec. Ngadirojo Kab. Pacitan, Jawa Timur pada Kamis, 2/11/2017.

Penyerahan proyek peningkatan jalan desa oleh Kodim 0801 Pacitan tersebut dilakukan dengan penandatanganan naskah dan Penyerahan Proyek dari dari Dandim Pacitan Kepada Lembab Pacitan

Sebagaimana tema, tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka memupuk semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat guna mempercepat  pembangunan di daerah serta upaya meningkatkan kemandirian pangan serta kesejahteraan masyarakat dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI.

Kegiatan yang dipimpin Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang (Dandim 0801/ Pacitan) tersebut dihadiri Camat Ngadirojo Gunakan,  SH, MM, Danramil Ngadirojo Kptn Inf. Gatot S, Kapolsek Ngadirojo  Akp. Kusnan, Pa staf dan Para Danramil jajaran Kodim 0801 Pacitan, Ka UPT Se Kec Ngadirojo, Pewakilan dari Dinas cipta karya, Kades Se Kec Ngadirojo, Toga Tomas Kec. Ngadirojo dan diikuti sekitar 200 orang.

Camat Ngadirojo Gunakan,  SH, MM menyampaikan terima kasih atas perhatian Kodim 0801 Pacitan dalam mendukung percepatan peningkatan kualitas jalan desa sebagai wujud bersama sama menuju masyarakat sejahtera.

“Kami masih sangat membutuhkan adanya pembangunan seperti yang dilaksanakan oleh TNI bersama Rakyat ini, semoga Desa2 lain yang masih sangat membutuhkan pembangunan dapat menjadikan perhatian Dinas terkait demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat”. Sambut Gunawan.

Sementara itu Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang juga memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas keterlibatan masyarskat yang membantu kelancaran programnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak terutama masyarakat yang telah mendukung terlaksananya pelaksanaan TMMD Ke -100 Kodim 0801 Pacitan dengan baik, kami mohon maaf yang sebesar2nya apabila selama pelaks TMMD terdapat kekurangan2 dan hal hal yang kurang berkenan bagi warga masyarakat di  Dsn. Mbrungkah”. ujar Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang

Selain itu Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang juga berharap semakin erat jalinan komunikasi antara TNI dengan Rakyat sehingga terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat. Komandan Kodim Pacitan juga menekankan bahwa prioritas TMMD adalah dimana masyarakat yang paling membutuhkan, kegiatan kita ini tidak ada tendensi politik apapun melainkan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat.

Kegiatan TMMD Imbangan Ke-100 Tahun 2017 Kodim 0801 Pacitan tersebut merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga membantu pemerintah daerah dalam rangka mempercepat pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Kab Pacitan. (Dwie-Gun. Sih)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan