banner 728x90

Berikut Nama Korban Meninggal Akibat Bencana Longsor Kab.Oku Selatan Prop. Sumatera Selatan.

Warga dan relawan mengevakuasi jasad korban akibat bencana tanah longsor.

Mearindo – Sumatera Selatan
Hujan deras yang terjadi terus menerus di kawasan Kabupaten Oku Selatan, Sumatera Selatan sejak Kamis malam 09 November 2017 mengakibatkan tanah longsor tepatnya di Desa Sadau Jaya, Kecamatan sungai are Kabupaten Oku Selatan, Jum’at 10 Nop 2017 pukul 15.00 WIB.

Tanah longsor yang berasal dari perbukitan tinggi itu menerjang satu unit pondok milik Riswandi bin Nawawi (40 tahun). Akibat kejadian itu 6 orang meninggal dunia dan 1 orang luka – luka.

BPBD Oku Selatan didampingi Sumatera Selatan dibantu warga dan aparat melaksanakan pencarian korba di sekitar lokasi longsor. Tebalnya material longsor mengakibatkan sulitnya pencarian korban hingga petugas mendatangkan 1 unit alat berat exafator.

Berikut nama dan data korban meninggal dunia akibat bencana longsor di Desa Sadau Jaya, Kecamatan Sungai Are, Kabupaten Oku selatan, Sumatera Selatan :

1. Riswandi bin nawawi 40 th (Alm), warga Desa Sadau Jaya
2. Susmita binti toyib (35 tahun)
warga Desa Sadau Jaya.
3. Angga bin Riswandi (7 tahun), warga Desa Sadau Jaya.
4. Rifki bin Riswandi (4 tahun) warga Desa Sadau Jaya.
5.Alex bin Riswandi (9 tahun), warga Desa Sadau Jaya.

6. .Juwita Binti Riswandi (12 tahun), warga Desa Sadau Jaya.

Berikut nama korban selamat atau luka – luka.
1.Iprianto Bin Riswandi (20 tahun) warga Desa Sadau Jaya

Menurut keterangan dari keluarga korban akan di makamkan besok bertempat di pemakaman Desa sadau jaya kec. Sungai Are kab. Oku Selatan.

Sedangkan untuk dua orang korban luka luka dilarikan ke dirawat Puskesmas kec. Sungai Are.

Ketua BPBD Kabupaten Oku Selatan atas kejadian bencana tanah longsor tersebut ditambah lagi intensitas curah hujan tinggi, menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terutama warga yang tinggal didaerah rawan bencana longsor dan pohon tumbang. (P.Lih/Tim)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan