banner 728x90

Haji Gaul Sang Entrepreneur Blokosuto Siap Pimpin Magetan Melalui Partai Gerindra

Haji Sunardi, SH / H. Gaul hadiri acara Rakercabsus Partai Gerindra, Sabtu (7/10/2017)

Magetan – Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Magetan gelar acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Dengan Agenda pemaparan Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Gerindra serta Visi dan Misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan di Gedung Pertemuan Hotel Imelda Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kepolorejo, Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan, Sabtu (7/10/2017).

Rakercabsus 2017 Partai Gerindra Kabupaten Magetan, selain dihadiri kader-kader partai dari Magetan, juga dihadiri Ir. H. Supriyatno Ketua DPD Gerindra Jawa Timur.

Plt Ketua Partai Gerindra Kabupaten Magetan H.R. Indra Priangkasa, SH.MH mengatatakan, Rakercabsus tersebut merupakan tahap ke dua setelah melakukan pendaftaran, hasilnya kemudian muncul calon-calon yang akan akan diusulkan ke DPP melalui DPD Jawa Timur.

Mekanisme administrasi formal dan sudah diatur tentang seleksi Pilkada, karena Partai Gerindra hanya memiliki 4 kursi, kita selalu menjaga komunikasi kita dengan partai politik yang lain dalam rangka koalisi tetap terbangun, karena Partai Gerindra tidak bisa memberangkatkan calonnya sendiri tanpa koalisi.

“Kita colon Bupati ada Empat, dan calon Wakil Bupati ada Tiga, bukan tidak mungkin dari partai partai politik yang berkoalisi dengan kita itu menemukan figur yang sama sebagian bakal calon yang beredar, karena mereka daftar tidak hanya di Partai Gerindra, dan mereka punya peluang yang sama di Partai Gerindra, Survey sudah dinlakukan oleh DPD, kemudian nanti hasilnya akan disingkronisasikan dan diuji dengan hasil survey, sudah dilakukan surveynya bulan Agustus sampai october akhir 2017,”terang Indra, Sabtu (7/10/2017).

Pengurus Partai Gerindra dan para calon bupati dan wakil bupati yang daftar lewat Partai Gerindra
H. Sunardi, SH. yang terkenal dengan sebutan H. Gaul merupakan salah satu Bakal Calon Bupati yang masih muda yang sudah siap untuk menjadi pimpinan di Kabupaten Magetan mengatakan, Saya diundang Partai Gerindra, dalam rangka menghadiri acara Rakercabsus 2017 dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Gerindra.

“Diadakan penjaringan seluruh pendaftar dari Partai Gerindra, terus terang seandainya nanti saya dipercaya mendapatkan rekom dari Partai Gerindra : pertama ingin Magetan tumbuh lebih baik, Kedua Magetan apabila dipimpin orang yang memiliki jiwa inter prener yang mempunyai wawasan luas, ketiga yang masih energik artinya masih muda, mudah mudahan Partai Gerindra tidak salah memilih tokoh untuk memimpin Magetan periode 2018 – 2023,”ucap Haji Gaul dengan Lantang, Sabtu (7/10/2017)

Seharusnya kedepan mendatang bagi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari Partai Gerindra harus ada jalan terabas, agar Magetan bisa lebih hebat lagi.

“Pengangguran harus teratasi dengan cara pemberdayaan ekonomi kerakyatan mereka tak perlu keluar daerah untuk mendapatkan pekerjaan karena Magetan mempunyai potensi yang luar biasa di segala sector, terus kemiskinan penurunannya harusdiupayakan secara signifikan tiap tahun sehingga Magetan tidak bakal ketinggalan dengan Kabupaten tetangga,“pungkasnya. (G.Lih)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan

seventeen + fifteen =