banner 728x90

Lewat PKPI, Hari Wuryanto Bos Arta Kencana Ikut Penjaringan Cawabup Madiun

Madiun Raya – Jawa Timur

Dimyati Dahlan, Ketua PKPI Madiun saat menyerahkan formulir pendaftaran Cawabup kepada Hari Wuryanto dan tim.(Senin, 31/07/2017)

Penjaringan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) oleh  Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Madiun yang sesuai jadwal ditutup pada tanggal 30 Juli 2017 ternyata masih menerima kembali satu pendaftar yang mengambil formulir untuk ikut bertarung memperebutkan rekom PKPI. Pasalnya Hari Wuryanto yang merupakan Direktur Arta Kencana turut mengambil formulir Calon Wakil Bupati Madiun pereode 2018 – 2023 melalui penjaringan yang diadakan oleh DPK PKPI Madiun pada Senin, 31 Juli 2017.

Hari Wuryanto yang datang didampingi tim sukses di kantor DPD PKPI Madiun diterima langsung oleh Dimyati Dahlan Ketua DPD PKPI Madiun. Menurut Dimyati, Partainya memberikan waktu sampai batas tanggal 05 Agustus 2017 untuk pengambilan maupun pengembalian formulir dari seluruh peserta penjaringan Cabup dan Cawabup PKPI Madiun.

“PKPI memberikan kesempatan secara umum kepada tokoh masyarakat untuk andil pada Pilkada Madiun yang akan diselenggarakan 2018 mendatang. PKPI juga memberikan ruang luas bagi setiap putra terbaik Madiun untuk menjadikan PKPI sebagai panggung menaikkan popularitas di Pilkada Madiun 2018 mendatang.” Kata Dimyati

Hari Wuryanto melalui Tim Suksesnya menyatakan keikut sertaan dirinya pada penjaringan Cabup dan Cawabup melalui PKPI dimaksudkan untuk harapan mendapat amanah sebagai Cawabup dan akan mengabdikan diri membuat perubahan Madiun lebih baik daripada sebelumnya.

Hari Wuryanto, disinggung mengenai kemungkinan turun tidaknya rekom dari PKPI ia menambahkan bahwa dirinya siap menerima apapun keputusan partai PKPI nantinya. Dan apabila diberi amanah mendapatkan rekom maka digandengkan dengan siapapun yang menempati Cabupnya, Wuryanto siap menerima. Hal ini didasarkan pada kesamaan visi dan misinya sudah sesuai dengan visi misi PKPI kedepanya. (Slam)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan