banner 728x90

Belum Ditemukan Jasad Tenggelam Di Waduk Mojopurno Magetan

Mearindo-Magetan-Jawa Timur

Magetan digegerkan dengan tenggelamnya Sutrisno (47 tahun) terbawa arus air Dam/ Bendungan Dukuh Tugu, Desa Mojopurno, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Rabu, 14 Juni 2017. Sutrisno terseret arus air saat membersihkan gorong-gorong bendungan yang tersumbat. Peristiwa naas tersebut terjadi pada Rabu, 14 Juni 2017 sekitar pukul 09.00 Wib (14/06/2017)

Kronologi kejadian tenggelamnya Sutrisno berawal ketika korban bersama rekanya berniat membersihkan gorong-gorong yang terumbat sampah. Dengan cara menyelam korban membersihkan sampah, sedangkan temanya berada diatas untuk menarik sampah kepermukaan. Namun pada saat gorong – gorong mulai terbuka arusnya sangat deras dan menyedot tubuh korban hingga terbawa arus dan terjebak kedalam dasar bendungan.

Aparat dari TNI, POLRI dan BPBD Magetan dibantu masyarakat yang melakukan penyisiran hingga Rabo, 14 Juni 2017 pukul 15.30 Wib belum berhasil menemukan jasad korban. Untuk proses pencarian selanjutnya pintu air DAM Jejeruk yang berada di Desa Candirejo, Kec/Kab.Magetan ditutup sementara untuk dilakukan pengerikan air DAM Duku.

Sementara itu untuk keamanan kerumunan warga yang terus berdatangan bermaksud melihat proses pencarian korban, aparat TNI dan Polri melakukan penjagaan dan batas jarag agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan(P.Lih)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan